Parade Mobil Balap & Talk Show Pembalap 3 Zaman di IIMS 2019

Kamis, 04/04/2019 05:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobilinanews bekerja sama dengan PT. Dyandra Promosindo akan mengadakan parade mobil balap dan talk show generasi balap 3 zaman di arena IIMS 2019 JI-Expo Kemayoran Jakarta, direncanakan pada Rabu, 1 Mei 2019.

Menariknya, para pembalap dari lintas generasi, pemilik tim balap hingga promotor balap tersebut akan membawa serta mobil balapnya hingga ke depan main stage gelaran pameran otomotif international terakbar tersebut.

"Para pembalap dan komunitas balap 3 generasi tersebut lengkap dengan memakai wear pack (baju balap) berpose di samping mobil, kemudian dilakukan inverview oleh host yang berpengalaman di bidang motorsport," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief mobilinanews.com">www.mobilinanews.com.

Di sini, akan digali sepak terjang sebagai seorang pembalap, suka duka, perjuangan, obsesi hingga harapan mereka guna memajukan motorsport di Indonesia. Termasuk ada sesi tanya jawab antara pengunjung dan komunitas balap. 

Dprediksi, acara ini akan mampu menarik audience terutama penggemar motorsprt untuk datang guna menambah wawasan dan pengetahuan balap. Juga pengunjung IIMS dari kalangan umum, karena di antara mereka yang telah menjadi selebritas. 

"Yang telah menyatakan siap hadir antara lain Alvin Bahar - putranya Avila Bahar, Eddy Lukita- Jimmy Lukita - Gerhard Lukita (untuk Gerhard masih TBA, karena sedang kuliah di Taiwan), Ria Sungkar - Rifat Sungkar - Rizal Sungkar, H.Prasetyo Edi Marsudi - Canya - Bimo Pradikto (TBA), Andre Dumais - Debby Sahertian dan masih banyak lagi," terang Budsan.    

Karena yang dibawa adalah mobil balap benaran, maka untuk bisa sampai arena IIMS di Kemayoran akan diangkut dengan mobil towing. 

Jangan lupa, catat tanggalnya ya guys. (hilary) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo