Suzuki Carry Pick Up, Mitra Usaha Sejati Pebisnis Indonesia

Kamis, 04/04/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Suzuki Carry punya sejarah panjang dalam kehidupan masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu.

Pertama hadir sejak tahun 1976, selama lebih dari empat dekade Suzuki Carry Pick Up yang diposisikan sebagai mobil niaga ringan sudah menjadi andalan konsumen Indonesia.

Kuat dan murah identik dengan Carry Pick Up lantaran tangguhnya melebihi ekspektasi dan biaya perawatan yang terbilang murah, sudah begitu dikenal hemat bahan bakar.

Segenap keunggulan ini yang menjadi salah satu faktor utama Carry Pick Up memiliki nilai kepemilikian dengan harga jual tinggi.

Tidak heran, Suzuki Carry Pick Up sering dijadikan kendaraan usaha sekaligus investasi yang menguntungkan bagi pemiliknya. 

Gelar sebagai mitra usaha sejati pebisnis Indonesia rasanya layak disandang oleh Suzuki Carry Pick Up.

“Selain performanya bandel, Suzuki Carry Pick Up itu biaya servis berkalanya sangat terjangkau,” ujar Riecky Patrayudha, General Manager Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Apalagi menurutnya untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis. “Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen untuk memaksimalkan kegiatan usaha mereka,” jelasnya 

“Kami harap Carry Pick Up bisa terus menemani konsumen setia dalam meraih kesuksesan,” tambah Ricky merinci biaya perawatannya.
 
Secara total, keseluruhan biaya perawatan berkala Carry Pick Up hingga 50.000 KM hanya sekitar Rp 2,3 juta.

Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Pada jarak 1.000 KM, perawatan berkala pertama tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis.

Sedangkan, untuk servis pada kelipatan 10.000 KM dengan jarak mulai dari 10.000 KM sampai 50.000 KM.

Seluruh biaya jasa gratis dan pelanggan cukup membayar biaya perawatan yang hanya berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 900 ribu tiap melakukan perawatan.

Biaya perawatan berkala ini tidak termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada tahun 2018, Suzuki berhasil memimpin pasar kendaraan niaga ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan jumlah wholesales sebanyak 55.267 unit.

Capaian ini menobatkan Carry dan Mega Carry menjadi raja pick up dengan pangsa pasar sebesar 51% di kategori Low Pick Up dengan kontribusi sebesar 47% terhadap penjualan nasional Suzuki. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas