Berprestasi, Arai Indonesia Sponsori Pegokart Kanaka Gusasi

Kamis, 04/04/2019 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bertempat di kantor PT Primegears Jl RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019), berlangsung penyerahan helm dengan merek Arai kepada pegokart Kanaka Azarel Gusasi.

Penyerahan itu menandai Arai Indonesia mensupport pegokart yang baru saja menjuarai kelas Cadet Mini seri 3 Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship di sirkuit Sentul, Minggu (31/3/2019) lalu.

“Dasar pertimbangan kami mensupport Kanaka karena merupakan salah satu pegokart berprestasi di Indonesia,” ujar Eric Saputra, CEO Arai Indonesia.

Eric yang menyerahkan langsung helm tersebut kepada Kanaka (pegokart tim Shadaff Motorsport), mengaku telah mengamati kiprah pegokart kelahiran 10 Juni 2008 itu cukup lama.

Sebelumnya, pegokart yang juga disponsori helm dengan reputasi dunia ini adalah Kezia Santoso dari TKM Racing Team.

 “Puji Tuhan, senang juga didukung merek ternama. Mudah-mudahan Kanaka bisa tambah konsisten pretasinya,” ungkap Andre Gusasi, ayahanda Kanaka. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!