Setelah Outlet Pondok Indah, CARfix Tambah Lagi Outlet Baru di Depok

Sabtu, 06/04/2019 15:50 WIB

mobilinanews (Depok) - Bengkel modern CARfix sepertinya memang sangat serius untuk terus memperluas jaringannya. Bagaimana tidak, dalam waktu dua hari, CARfix sudah meresmikan dua outlet barunya.

Outlet CARfix Pondok Indah diresmikan Kamis (4/4) lalu disusul CARfix Sawangan Depok yang resmi dibuka pada Jumat (5/4), sehingga total saat itu outlet CARfix sudah mencapai 15 outlet.

Sebagai bengkel umum yang menawarkan standar layanan bengkel resmi, CARfix memang mengincar kawasan yang padat pemukiman.

"Kami meresmikan CARfix Sawangan untuk memenuhi permintaan pelanggan di Depok dan sekitarnya supaya lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Kami juga melihat adanya kebutuhan akan layanan servis mobil modern dan berkualitas di area Depok ini. Jadi, pelanggan kami di Depok khususnya di area Sawangan mulai saat ini dapat lebih mudah mengakses semua layanan kami," jelas Widijarto selaku Managing Director PT Meka Adipratama, induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix.

CARfix Sawangan Depok berlokasi di Jalan Raya Muchtar No.4 Sawangan Depok dan nomor telpon (0251) 8601713. CARfix Sawangan beroperasi 7 hari dalam seminggu, mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

"CARfix Sawangan dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. Kami pastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan servis yang sama di seluruh cabang CARfix. Selain itu, kami juga telah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia sehingga kami menjamin keaslian dan kualitas spare part yang didapatkan pelanggan," lanjut Widijarto.

Sama dengan outlet lainnya, CARfix Sawangan juga melayani semua merek mobil. Pelanggan CARfix juga dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

Kabar baik juga bagi konsumen Sawangan dan sekitarnya karena CARfix Sawangan promo diskon di masa grand opening selama satu diantaranya Combo Full Service (ganti oli Shell Helix 7, ganti filter oli, tune up, service rem, nitrogen) diskon Rp 150ribu, Gratis General Check, Combo Lite Service (tanpa ganti oli) diskon Rp 250ribu, gratis Spooring, ganti Battery diskon Rp 100 ribu. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo