Fokus di Satu Kelas, Rio SB Tekad Juara ITCR Production

Sabtu, 06/04/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Sentul) - Hanya fokus turun di kelas ITCR Production (sebelumnya ITCC 1500) pada musim balap tahun ini, Rio SB tekad merebut juara nasional.

"Kalau tahun lalu itu kan ibarat baru pedekate. Karena pakai mobil baru perlu cari settingan yang tepat. Nah, sekarang udah jadian, jadi ya mesti juara dong," ucap Rio kepada mobilinanews.

Tahun lalu, pembalap Honda Racing Indonesia ini menjadi runner up di bawah Fitra Eri sebagai juaranya. Demikian pula di kelas Honda Jazz Speed Challenge kategori Master.

Namun kali ini oleh PT Honda Prospect Motor selaku sponsor utama Rio hanya difokuskan di satu kelas, seperti halnya Alvin Bahar yang hanya di ITCR Max.

"Sebagai orang tua, kami akan mensupport dan mengingatkan akan tugas serta target dari sponsor kepada Rio, untuk bisa kembali merebut gelar juara nasional tahun ini," ungkap Irjen (Purn) Anang Boedihardjo, ayahanda Rio yang mensupport langsung ke Sentul. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!