Abidin San Yamaha Mudik Ke Banten Sambil Awasi Pos Mudik

Minggu, 19/07/2015 16:15 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Apa yang dilakukan Mohammad Abidin atau karib disapa Abidin San pada Lebaran kali ini? “Saya mudik ke Banten,” ujar GM Aftersales dan Motorsport Yamaha Indonesia kepada mobilinanews.

Ke Banten hanya sehari saja kata Abidin. Kalau dia harus ke wilayah yang dipimpin Gubernur Ranno Karno itu karena dia merupakan akan terakhir (6) alias bungsu dari 6 bersaudara.

“Ya harus ke kakak-kakak tertua dahulu dong. Mendahulukan tradisi. Kebetulan kakak-kakak pada tinggal di Banten. Namun sebenarnya sejak Mbah Uyut meninggal dunia, kita sebenarnya lebih banyak Lebaran di Jakarta,” tutur Abidin.

Namun karena tiap tahun dia juga penanggung jawab aftersales division selain motorsport, jadi sambil silaturahmi juga sambil ngawasin 8 pos jaga dan 35 bengkel jaga yang tersebar di Indonesia.

Kapan mengawasi 8 pos jaga itu? “Dua hari sebelum start pos jaga dimulai atau start arus mudik. Sebulan sebelumnya melakukan survey titik lelah pengendara. Tema 2015, Mudik Wisata AsikYamaha, mulai 13 Juli sampai 22 Juli,” terang penggemar motorsport ini.

Abidin menceritakan, ayah mertuanya sudah meninggal dunia 2006 yakni Bapak Soekarno yang perwira TNI AL. Yang masih tinggal adalah ibu mertua Suprapti (67 tahun) yang seorang guru yang telah mengabdi 36 tahun, pensiun dan kini merawat cucu-cucunya.

Tak ketinggalan, ketika silaturahmi Abidin membawa serta sang istri Susy Restiani dan ketiga anaknya Fiona Aulia (16 tahun), Aufa Jovan Nayaka (12) dan Khoiri Davin Nayaka (10).

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik