Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Tampang Klasik Fitur Ciamik

Senin, 08/04/2019 08:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia melanjutkan komitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy.

Wujudnya dengan memberikan produk-produk terbaik yang kini terwujud dalam produk unggulan terbarunya, salah satunya Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, yang berkeinginan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya dengan cara berbeda dan mendefinisikan keunikan gaya mereka sendiri. 

Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru menambah kesan dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. Kini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. 

Kaki-kaki ditunjang dua pelek 12 inchi abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang terbuat dari paduan aluminium. 

Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah (dasi), dan jok berwarna hitam yang khas. 

Vespa Primavera S 150 i-get ABS semakin menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik.

Hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Primavera memiliki nilai yang telah bertahan selama setengah abad sebagai skuter modern sukses yang berjiwa muda, inovatif, lincah dan dinamis.

Juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan, mewariskan kesegaran dan keriaan para pendahulunya. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas