All New Hyundai Kona Akan Meluncur di IIMS 2019

Senin, 08/04/2019 10:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di kantor pusat Hyundai di Simprug, Jakarta Selatan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengadakan Sneak Preview bagi sejumlah Media dan Jurnalis untuk melihat pertama kali dari All New Product, Hyundai Kona

Hyundai Kona akan menjadi salah satu backbone model kami di tahun 2019 ini. Kami optimis, industri otomotif secara umum dapat terus tumbuh di tahun 2019,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI.

Tentu saja menurutnya dengan tetap memperhatikon faktor-faktor eksternal yang penting seperti di antaranya kebijakan pajak, fleksibilitas pembiayaan, pertumbuhan kelas menengah, serta pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah terus berpartisiposi dalam pameran-pameran berskala nasional dan regional seperti IIMS 2019 yang akan datang,” tambahnya. 

“Partisipasi kami kali ini ingin menampilkan produk dan modeI-model terkini yang cocok bagi pasar dan kebutuhon masyarakat Indonesia,” sebut Hendrik. 

Lebih lanjut, Hendrik menyebut keikutsertaan PT Hyundai Mobil Indonesia di ajang bergengsi IIMS 2019 merupakan cerminan antusiasme dan komitmen Hyundai untuk tetap menjadi salah satu pemain penting di Industri otomotif Indonesia. 

Serta senantiasa memberikan indikasi yang optimis dan positif terhadap perkembangan industri otomotif nasional. 

PT HMI juga mengundang masyarakat untuk hadir di booth Hyundai pada ajang IIMS 2019 yang berlokosi di Hall A-6 mulai tanggal 25 April 2019 untuk menyaksikan bersama Public Launching All New Hyundai Kona. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060