Jelang IIMS 2019, Honda Belum Mau Buka-Bukaan

Senin, 08/04/2019 15:21 WIB

mobilinanews (Bogor) - Ajang pamerang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal menghitung hari. IIMS 2019 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang menjadi salah satu peserta IIMS 2019 sejauh ini belum mau memberi bocoran soal program-program yang ditawarkan Honda serta apakah ada produk baru yang diluncurkan.

Yulian Karfili, selaku Assistant Manager Public Relation Department PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan untuk IIMS, HPM akan lebih fokus pada program penjualan.

"IIMS itu kita akan lebih fokus pada program penjualan yang menarik untuk konsumen," kata Yulian Karfili, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Minggu (7/4).

Untuk peluncuran model baru, pria yang biasa disapa Arfi ini enggan memberikan informasi. Namun ia menjelaskan akan ada penyegaran untuk model-model yang sudah ada.

"Penyegaran model ada, entah itu spesial edition, limited edition. Kalau launching model baru saya belum bisa bilang sekarang," beber Arfi. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia