Vespa Sprint S 150 i-get ABS Tonjolkan Fitur dan Gaya Sporty

Senin, 08/04/2019 18:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia melanjutkan komitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy.

Wujudnya dengan memberikan produk-produk terbaik yang kini terwujud dalam produk unggulan terbarunya, salah satunya Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang, untuk para pemain terampil dalam petualangan hidup mereka dan mengubah perjalanan sehari-hari menjadi kenikmatan dan kesenangan. 

Ada fitur-fitur baru pada Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan. 

Mengandalkan dua pelek 12 inchi dengan hitam glossy yang unik dan terbuat dari paduan aluminium sehingga menghadirkan stabilitas, keamanan dan handling lebih baik saat berkendara di semua permukaan dan di berbagai kondisi jalan. 

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang menambah keanggunan yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap. 

Vespa Sprint S 150 i-get ABS semakin menonjolkan gaya sporty Vespa Sprint dan dirancang untuk menjadi yang paling berani dari keluarga Vespa.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. 

Vespa Sprint S terbaru ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint adalah pewaris tradisi dari vitalitas dan jiwa muda, diperkaya dengan fitur paling canggih dan dirancang untuk mencapai tingkat stabilitas dan handling yang tinggi.

Vespa Sprint hidup kembali untuk kenikmatan berkendara, yang mengubah perjalanan sehari-hari menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja. 

Vespa Sprint 150 i-get ABS dicirikan dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium. 

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. 

Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!