Galang Hendra Gagal Finish di Seri Pembuka World Supersports 300

Senin, 08/04/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Pembalap Indonesia, Galang Hendra gagal finish di balapan pembuka World Supersport 300 di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (7/4). 

Mengawali start kedua, Galang langsung melesat kencang dan mengambil alih posisi terdepan meski ia mendapat perlawanan sengit dari Manuel Gonzalez.

Namun sayang, dalam upaya memperebutkan podium tertinggi, Galang mengalami kesialan. Rider asal Jogja ini terjatuh pada Lap 3 dan ia pun gagal melanjutkan race.

"Kami menjalani akhir pekan bagus di sini. Kami bekerja keras dan menemukan set-up terbaik. Saat balapan, saya start dengan baik dan mencoba bertahan di dalam grup teratas. Tapi sayangnya, pembalap lain menghancurkan balapan saya. Oke, waktunya (balapan) dengan gaya Asia sekarang," kata Galang. 

Selanjutnya Galang akan menjalani race WorldSSP300 berikutnya di sirkuit Assen, Belanda pada tanggal 14 April mendatang. (adr) 

 

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan