Minggu ini, Generasi S 150 i-get ABS Vespa Primavera dan Sprint Hadir di PIM

Selasa, 09/04/2019 11:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan terus digaungkan melalui digital engagement, dealer activation, community gathering dan kegiatan lainnya. 

Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS akan pertama kali dipamerkan ke publik pada acara Mall-to-Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 dari tanggal 8 hingga 14 April 2019. 

Lebih lanjut, pada acara tersebut pengunjung mall dan pelanggan setia dapat menikmati suasana kemeriahan varian produk terbaru dan mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk generasi “S” terbaru. 

Selain itu, akan ada penawaran aksesoris orisinal Vespa untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia

Utamanya dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya. (anto) 
 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!