Ini Para Juara Paruh Musim Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship 2019

Selasa, 09/04/2019 19:11 WIB

mobilinanews (Sentul) - Eshark Motorsport selaku promotor Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship 2019 baru saja merelease klasemen sementara usai seri 3 dari total 6 seri yang akan dihelat tahun ini.

Maka itu, pimpinan klasemen pada setiap kelas Kejurnas bisa disamakan dengan para juara paruh musim 2019. Untuk kejuaraan tim, ternyata P-Five Racing berada di urutan pertama, diikuti UT Racing kedua serta Tanada Racing ketiga. 

P-Five juga menempatkan Daffa AB sebagai juara kelas Cadet Mini, kemudian Adrian Hassan (ASR Motorsport) juara Junior, Prassetyo Hardja (Senior), Haridarma Manoppo (UT Racing) juara Expert National serta Eris Mahpud (Expert).

Namun, sekali lagi, segala sesutu masih bisa terjadi. Pasalnya, masih ada 3 seri lagi di mana pada seri-seri akhir nanti penghitungan poinnya digandakan. 

Tapi, paling tidak, setelah seri 3 ini mencerminkan peta kekuatan secara umum. Mari kita simak di bawah ini. (bs)

Klasemen Eshark Indonesia Karting Championship 2019

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi