NMAA Berikan Tips Modifikasi Datsun GO Hatchback

Rabu, 10/04/2019 14:06 WIB

mobilinanews (Bandung) – All New Datsun GO punya potensi besar untuk dimodifikasi karena punya basic yang mumpuni.

National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) melalui akun resmi sosial medianya, nmaa.id berikan tips untuk modifikasi Datsun GO hatchback ini.

Pada laman resminya, NMAA menyebut dengan konsep hatchback, All New Datsun GO cocok tampil ke arah sporty, meski tak menutup kemungkinan memakai gaya modifikasi elegan juga. 

Yang penting sesuaikan semua part modifikasi yang terpasang dengan tema modifikasi yang mau dibangun.

Untuk gaya racing karena desain bumper bawaan sudah sporty, maka bisa dilakukan penambahan lip bumper saja. 

Sementara untuk yang mau bergaya elegan, silakan bereksplorasi dengan penggantian full bumper dengan bentuk yang minim lekukan dan tebal.

Sementara untuk pemasangan decal pada bodi, banyak inspirasi yang bisa dicontoh. Misalnya dengan gaya sticker ala model legendaris Datsun 510 racikan Brock Racing Enterprises (BRE). 

Atau sekalian saja adopsi airbrush Batik bernuansa Indonesia seperti unit Datsun GO PI limited edition yang sempat dijual pada 2017 silam.

Boleh juga, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik