Musim Baru, Demas Agil Punya Suporter Spesial

Rabu, 10/04/2019 16:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Menjalani musim baru, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Demas Agil sepertinya mendapatkan semangat baru untuk tampil maksimal di setiap balapan.

Dukungan tersebut datang langsung dari sang pacar yang setia menemani dan mendukung Demas saat memacu kecepatan di Sirkuit. "Yang spesial mulai saat ini adalah bertambahnya yang mensupport saya setiap tanding (balap) baik di waktu event maupun sebelum dan sesudahnya," ujar Demas.

Hasilnya pun terlihat, dukungan sang kekasih membuat Demas berhasil naik podium ke-2 di ajang Kejurnas ITCR Max atau yang dulu lebih dikenal dengan sebutan ITCC 1600 Max.

"Alhamdulillah seri pembuka musim ini dengan hasil finish ke-2 di ITCR Max, ini merupakan awal yang bagus, terima kasih kepada TTI, TRD Indonesia dan seluruh personil team yang meskipun persiapan seri pertama ini sangat singkat namun kita bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Demas.

Sementara itu, podium pertama di ITCR Max round 1 diraih oleh rekan setim Demas di TTI, Haridarma Manoppo. Sedangkan posisi ketiga ditempati pembalap muda ABM Motorsport Avila Bahar. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas