MotoGP 2019: Selalu Menang di Amerika, Marquez Layak Diunggulkan

Rabu, 10/04/2019 18:51 WIB

mobilinanews (Amerika)- Marc Marquez menatap MotoGP Amerika Serikat akhir pekan ini dengan kemenangan di seri Argentina. Marquez sendiri bertekad untuk kembali melanjutkan tren kemenangan di Circuit of The Americas (COTA).

Marquez layak percaya diri, pasalnya sejak sirkuit COTA masuk kalender MotoGP tahun 2013 lalu, hanya Marquez satu-satunya rider yang meraih podium pertama.

The baby alien memang mengakui kalau karakter trek COTA sangat cocok dengan gaya balapnya. “COTA adalah salah satu trek favorit saya. Sirkuit berlawanan arah jarum jam ini sepertinya selalu sesuai dengan gaya saya," kata Marquez.

“Walaupun kami telah mencapai banyak kesuksesan di sini di masa lalu, kami akan bekerja seperti yang selalu kami lakukan dari Free Practice 1 dan tetap fokus," beber Marquez.

Saat ini Marquez menempati peringkat pertama klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan hanya 4 poin dar Dovizioso di peringkat ke-2. (adr)

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!