Adira Insurance Hadirkan Produk Khusus Pemudik

Senin, 20/07/2015 10:51 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Bicara asuransi pastinya bicara soal perlindungan, baik diri maupun terhadap aset yang kita miliki. Berbagai keunggulan program proteksi hadir untuk menarik minat masyarakat membeli premi dan menjadi nasabah.

Di musim mudik lebaran 2015 ini, Adira Insurance secara konsisten menawarkan bentuk perlindungan kepada para pemudik dengan beberapa produk asuransi mudik  sesuai dengan kebutuhan pemudik.

“Produk asuransi yang kami  sediakan memberikan kemudahan akses dan biaya premi  ringan bagi setiap pemudik,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.
 
Seperti Asuransi Travellin yang menyediakan produk asuransi perjalanan bagi para pemudik ataupun pelanggan lain yang ingin berlibur menggunakan kendaraan umum, baik internasional maupun domestik.
Produk ini memberikan santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa kehilangan barang di bagasi atau keterlambatan perjalanan.

Untuk perjalanan domestik, terdapat produk tambahan lainnya yaitu Travellin Silver Plus yang memberikan tambahan perlindungan berupa santunan. Jika terjadi kebakaran dan perampokan rumah tinggal saat melakukan perjalanan mudik atau liburan.

Adira Insurance juga menghadirkan Proteku Mobil dan Proteku Motor dengan bentuk perlindungan  komplit.  Yakni berupa santunan terhadap risiko kematian akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan, risiko kecelakaan dalam perjalanan, dan risiko kehilangan mobil atau motor.

Keunggulan produk mudik ini adalah dilengkapi dengan risiko kebakaran rumah tinggal dan risiko kerampokan rumah tinggal.
 
Produk-produk mudik tersebut dapat dijangkau dengan mudah oleh para pemudik melalui market place www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id. Selain itu, pemudik juga dapat memperoleh produk mudik tersebut melalui program Dompetku Indosat, jaringan provider XL, dan website www.travellin.co.id.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah Pelanggan dalam menjangkau pembelian produk-produk mudik dari Adira Insurance. (Teks : Satria)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan