Sendy Setiawan Senengnya Ampun Ampunan Juara 3 HJSC, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 11/04/2019 11:07 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sebenarnya Sendy Setiawan hanya meraih podium 3 kelas Master Honda Jazz Speed Challenge di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/4/2019) kemarin

Tapi salah satu andalan tim ABM Motorsport ini merasa sebagai pembalap Seeded A 

"Soalnya 2 pembalap di atas saya (Zharfan Rahmadi,  Fitra Eri)  dan 2 di bawah (Rizal Sungkar, Benny Santoso) itu pembalap senior dan jago-jago," ungkap Sendy kepada mobilinanews. 

Padahal di STCR 2, Sendy meraih podium 1 dan JSTC finish kedua. Khusus di JSTC di mana dia start dari pole position namun melakukan kesalahan saat start dan miss gear. 

Kembali ke podium 3 HSJC, Sendy mengaku senengnya ampun-ampunan karena merasa melakukan balapan yang sesungguhnya.

"Selain itu, race pace saya pribadi bisa sama dari lap awal sampai lap akhir dengan  2 pembalap di depan. Di mana race pace ini di tahun- tahun sebelumnya jadi masalah utama saya," aku Sendy. 

Muka Sendy makin berbinar dan banyak menebar senyum karena di HJSC ini juga mencetak best time dengan 1.56.477.

"Dengan hasil di OMR Jazz seri pembuka ini,  bener-bener jadi modal untuk berbuat lebih lagi di seri-seri selanjutnya," tekad Sendy.  

Kereeen. (bs) 

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka