Soal Cortez Mesin Turbo, Wuling: No Comment!

Kamis, 11/04/2019 20:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) masih enggan menanggapi rumor munculnya Wuling Cortez bermesin turbo. Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) juga belum mau menjawab pertanyaan wartawan soal Cortez bermesin turbo tersebut.

"Kita tunggu saja. Secepatnya kita akan infokan. Kita belum bisa bicara banyak soal Cortez (Turbo) karena kami masih fokus menjual. Jadi untuk Cortez turbo belum bisa comment terlalu jauh," kata Dian saat di sela-sela konferensi pers IIMS 2019, Kamis (11/4) di Westin Hotel, Jakarta Selatan.

"Kalau seandainya sudah dekat pasti kami akan informasikan," lanjutnya.

Sejak diluncurkan tahun lalu hingga sekarang Cortez hanya punya dua pilihan mesin, yaitu 1.800 cc dan 1.500 cc. Saat ini Cortez dijual mulai Rp197,8 juta.

Adapun tipe Cortez Turbo tersebut disebut-sebut mengusung mesin 1.500 cc turbo yang saat ini ada di Wuling Almaz. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali