Dodi Saputra Sabet 3 Trofi di ISSOM Seri Pembuka 2019

Kamis, 11/04/2019 23:17 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap stylish ABM Motorsport,  Dodi Saputra membuka musim ISSOM 2019 dengan raihan menjanjikan. 

Turun 3 kelas, Dodi berhasil persembahkan 3 trofi kejuaraan di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/4/2019) lalu. 

Juara satu dengan Mercedes-Benz W202, lalu juara 2 di SCTR-2 MB 3600 dan MB INA. 

"Puji syukur yang di MBCIRC start kedua dan finish kedua. Agak kurang mulus karena memulai start dengan miss gear sehingga sempat melorot ke urutan 6," ungkap Dodi kepada mobilinanews. 

Namun dengan sabar,  perlahan namun pasti ayah 3 anak ini bisa mengejar ketertinggalannya.  Akhirnya dia bisa finish kedua. 

"Kalau nggak terkendala dengan kampas rem yang mulai menipis,  mungkin hasilnya bisa lebih baik lagi, " terang Dodi. 

Di STCR 1 lelaki murah senyum ini tampak tak terlalu ngotot karena beberapa kompetitornya mengalami kendala teknis pada mobilnya. 

Dodi kemudian melaju dengan mulus untuk menembus finish line pertama. 

"Sangat penting finish di depan, untuk menjaga poin. Karena musim balap tahun ini masih panjang,  masih 5 seri lagi," tegas Dodi.  (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas