Info Mudik 2015 : Jalan Lembang, Subang dan Ciater Lancar

Senin, 20/07/2015 12:33 WIB

mobilinanews.com (Bandung) - Memasuki hari keempat libur lebaran 2015, jalan raya menuju Lembang, Ciater hingga Subang (Jawa Barat) dipantau sangat lancar. Ini di sebabkan beberapa instansi swasta dan pemerintah sudah mulai masuk kerja hari ini.

"Dari kota Bandung, masuk Setiabudi Lembang hingga Subang, lalu lintas cenderung lancar tanpa hambatan. Namun memang ada beberapa hambatan kecil seperti pada simpang Ledeng Bandung, pasar Lembang dan tempat rekreasi seperti Tangkuban Perahu dan Ciater sedikit ada hambatan. Namun tetap lancar, aman dan sangat terkendali," ujar seorang polisi lalu lintas yang berjaga di jalan Setiabudi, Bandung.

Buat yang menuju Bandung hambatan akan terjadi di sekitar simpang Ledeng. Namun bisa dihindari melalui jalur alternatif dari arah Seskoau yang akan tembus ke Dago atau masuk ke arah Cisarua dan tembus lewat kota Cimahi.

Pastikan rem dalam kondisi prima, karena selama perjalanan akan melewati turunan yang relatif curam.

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024