Wow, Telkomsel Siapkan Grand Prize DFSK Glory 560 Luxury di IIMS 2019

Jum'at, 12/04/2019 13:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Elemen terbaru lainnya pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di tahun 2019 ini adalah bergabungnya Telkomsel sebagai titling sponsor.

Dengan semangat #TerusBergerakMaju, hadirnya Telkomsel ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas,” jelas Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communications Telkomsel.

Menurutnya, kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif. 

“Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” tambahnya.

Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Center Piece of Carni.

Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu “Telkomsel FleetSight” yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. 

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle yang dihadirkan Telkomsel.

Mulai dari layanan streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”. 

Paling menarik, yakni undian grand prize mobil DFSK Glory 560 Luxury untuk setiap transaksi di booth Telkomsel selama IIMS 2019. Wow! (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan