Bentley Perkenalkan Edisi Spesial Bentayga V8 Design Series

Jum'at, 12/04/2019 16:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bentley mempernalkan Bentayga V8 Design Series yang mengusung desain kontemporer dan dinamis versi SUV nan mewah. Design Series memadukan fitur unik eskterior dan interior Mulliner dengan opsi Bentayga yang sudah ada, sehingga menciptakan edisi spesial.

Dibuat di Crewe, Inggris, edisi spesial Bentayga V8 Design Series akan bergabung dengan model Bentley yang lain termasuk Bentayga Speed dan Bentayga Hybrid.

Design Series lebih memperkuat bentuk Bentayga yang elegan dan atletik. Fitur utama terbaru dari Mulliner yaitu Velg Palladium Grey Paragon alloy dan Self Levelling Wheel Badges. Tema warna kabin, menggunakan serat karbon terbaru dan dua warna palet yang tersedia untuk pertama kalinya, serta desain aksen garis warna dengan Beluga sebagai warna utama untuk bagian kursi dan jam Breitling yang elegan dengan tampilan indah penuh warna.

Selain raungan mesin V8 yang menjadi identitas, emblem Design Series yang berada di bawah pintu depan mengidentifikasikan Bentayga edisi khusus ini.

Bentayga V8 Design Series memadukan kemewahan dengan kekuatan. Mobil ini diperkuat mesin petrol generasi baru 4.0 liter, performa responsif dapat di kustom sesuai dengan keinginan pengemudi melalui Bentley`s Drive Dynamic System.

Dengan fitur ini, pengemudi bisa merasakan dan memilih sensasi berkendara dengan limousine ke berkendara sport dengan presisi. Mesin ini memberikan torsi 542 bhp (550PS) dan 568 lb.ft, mengasilkan kecepatan maksimal 180mph (290km/h) dan dapat menempuh 0-100 km/jam dalam 4.5 detik.

Seperti Bentayga lainnya, Design Series all-wheel drive dilengkapi dengan Electronic Differential Lock dan empat mode kemudi dinamis yang membantu membawa kendaraan mewah ini ketempat-tempat baru. Mode Sport memberikan kemampuan berkendara yang lebih dinamis. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan