Wow, Mercedes-Benz Akan Luncurkan Dua Model Baru di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 12/04/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz akan meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan digelar mulai tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 mendatang. 

Sebagai merek nomor satu di segmen kendaraan mewah di Indonesia, Mercedes-Benz siap menampilkan barisan kendaraan-kendaraan dari beragam model terlengkap yang mengedepankan kenyamanan, efisiensi dan keselamatan dalam berkendara. 

Ada delapan model Mercedes-Benz dengan varian compact cars, sedan dan SUV mewah akan dipajang di Hall D3d, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Mercedes-Benz rencananya akan memperkenalkan dua model baru di Telkomsel IIMS 2019 nanti, yaitu The new B-Class dan GLC AMG Night Edition.

Selain barisan kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga akan menyediakan 5 kendaraan untuk uji coba test drive dan 3 unit Mercedes-Benz Certified used cars selama IIMS 2019 berlangsung. 

Di area seluas 609 meter persegi, Mercedes-Benz juga sediakan STAR  Lounge termasuk STAR Café serta Mercedes-Benz Collection shop bagi pelanggan dan pengunjung pameran otomotif. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas