Toyota Filipina Luncurkan Innova Special Edition 1 Juta Unit

Senin, 20/07/2015 12:45 WIB

mobilinanews.com (Manila) - Menyambut keberhasilan menjual sebanyak 1 juta unit Toyota di Filipina, Toyota Motor Philipines Corporation (TMP) mengumumkan peluncuran Toyota Innova edisi khusus sebagai penanda prestasi ini.

Meski tak banyak hal yang berubah, Toyota Innova ‘1 Million Sales Edition' ini tampil cukup menarik. Seperti dikutip dari IndianAutosBlog.com (17/7) perubahan tersebut terdiri dari hadirnya warna eksterior eksklusif Jade Green Metallic serta spoiler pada bagian buritan. Juga tak ketinggalan emblem penanda 1M (1 Million Unit) hadir di bagian kanan belakang.

Sektor interior tidak ada ubahan berarti namun kini sudah dilengkapi dengan sistem navigasi standard bawaan pabrik.

Sementara di sektor engine menawarkan dua pilihan, mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.5 liter berpadu transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Toyota Innova edisi khusus ini ditawarkan dengan harga 1.208.000 Peso, jika di konversi ke rupiah setara Rp350 juta, sedikit lebih mahal dibanding model Innova terbaru sebelumnya.

Seperti diketahui, produsen otomotif terbesar asal Jepang ini memulai bisnisnya di Filipina sejak 1989 dan di tahun ini penjualannya sudah mencapai 1 juta unit.

Foto : IndianAutosBlog.com

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24