Wow, Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi di IIMS 2019

Sabtu, 13/04/2019 16:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Parade & Talk Show Komunitas Pembalap 3 Generasi akan dilangsungkan di arena pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada Rabu, 1 Mei 2019.

Pada acara tersebut akan hadir para pembalap 3 generasi keterwakilan anak-bapak yang masih aktif membalap sampai sekarang maupun yang telah pensiun. 

Di antaranya Alvin Bahar & Avila Bahar, Ria Sungkar - Rifat Sungkar - Rizal Sungkar, Prasetyo Edi Marsudi - Bimo Pradikto - Canya Prasetyo, Djembar Kartasasmita - Kenny Kartasasmita, Jimmy Lukita - Edy Lukita, Paul Montolalu - Vivi Montolalu - Eric Montolalu, Harry Sanusi - Reza, Agus Djohansyah - Demas Agil hingga Andrey Dumais - Debby Sahertian.

"Pada talk show dengan para pembalap legendaris tersebut, juga kepada para pengunjung diberi kesempatan untuk bertanya segala sesuatu tentang balap, bagaimana caranya jadi pembalap, apakah terlambat ikut balap di usia 40 tahun ke atas dll," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief mobilinanews.com penanggung jawab acara.

Akan lebih hidup dan meriah, karena acara dipandu MC motorsport paling top Ricky Sitompul yang akan berduet Tiara Sadikin. 

Maka Budsan --begitu biasa dipanggil-- sekaligus mengundang para penggemar balap dan fans para pembalap legendaris di atas bisa hadir pada acara yang akan dimulai pukul 16.00 WIB tersebut. Untuk ngobrol dan foto bersama. (bs)   

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka