Peluncuran All New BMW X5 Merujuk Kiprah Suksesnya di Indonesia

Sabtu, 13/04/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – All New BMW X5 diluncurkan secara resmi di Indonesia (11/4). “The Boss” kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan tentunya kemampuan off-road luar biasa. 

Menilik kiprahnya selama hampir 20 tahun yang lalu di Indonesia, BMW luncurkan konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dengan memperkenalkan BMW X5

Hal ini menjadikannya sebagai pelopor dari model rangkaian kendaraan BMW X dan pemimpin pasar di segmen all-wheel drive premium - status yang dipertahankan hingga saat ini.

Generasi pertama BMW X5, pelopor dari semua Sports Activity Vehicle BMW, catatkan sekitar 620.000 unit penjualan di seluruh dunia. 

Kemudian pada generasi kedua hampir mencapai 730.000 unit, dan terus meningkat pada generasi ketiga hingga capai lebih dari 760.000 kendaraan. 

Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit telah terjual, tunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW

Di Indonesia, sejak 2014 lebih dari 1300 unit BMW X5 generasi ketiga telah terjual hingga sekarang. Dengan hadirnya All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini. 

Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas - fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan. 

Terlebih lagi, kendaraan terbaru ini bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle. 

“Dengan kata lain, All-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia saat acara peluncuran.

Pada generasi terkini, All-New BMW X5 hadirkan beragam keunggulan dalam hal fungsionalitas dan modernitas, definisikan bahasa desain X baru - ketahanan, ketegasan, dan ketepatan. 

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai N TCR Tim Delta Garage Diangkut Pesawat ke Malaysia, Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia