Parade Mobil Balap di Arena IIMS 2019 Kemayoran

Sabtu, 13/04/2019 22:44 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Tak hanya akan menampilkan para pembalap 3 generasi,  tetapi juga mobil balap akan dihadirkan ke arena IIMS 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Utara,  Rabu (1/5/2019).

"Jadi akan ada beberapa mobil balap, offroad, reli hingga gymkhana akan ditampilkan pada acara Parade & Talk Show Pembalap 3 Generasi nanti," ujar Budi Santen,  Editor in Chief www.mobilinanews.com.

Seperti Honda All New Jazz yang dipakai Alvin Bahar & Avila Bahar di ISSOM, mobil offroad Bimo Pradikto, mobil retro Djembar Kartasasmita dan yang lain. 

Selain itu, lanjut Budsan, para pembalap akan mengenakan wear pack (baju balap) dan baju tim balap masing-masing. 

"Istilahnya, kami memindahkan suasana trek balap ke tengah kota. Tepatnya,  di pameran otomotif legendaris IIMS," pungkasnya. (hilary) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo