Dina Pricillia Latihan Bersama HRVRT di Gubernuran Kalsel

Minggu, 14/04/2019 16:30 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - Meski seri pembuka Kejurnas Gymkhana 2019 baru akan dihelat 27 Juli 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Tapi, pegymkhana wanita asal Banjarbaru, Dina Pricillia Arisandi telah rutin melakukan latihan lebih awal.

Seperti pada Minggu (14/4/2019) hari ini, juara pertama event gymkhana di Thailand pada medio Desember 2018 ini tampak melakukan latihan di komplek kantor Gubernuran Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

"Acara latihan slalom biasa, om. Hitung-hitung latihan pelemasan. Sekaligus untuk menghadapi Kejurnas Gymkhana yang akan dimulai di Bandung, Juli nanti," ujar Dina, siswi kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru

Tidak sendirian, Dina ditemani Herman Jagau dan Rozy yang juga ikut berlatih dengan mengandalkan 2 mobil Honda. Herman dan Rozy merupakan squad tim HRVRT milik H.Rihan Variza. 

Kabarnya, pada sore hari nanti H.Rihan Variza juga akan bergabung untuk menjajal mobil gymkhana.

Apakah ini sinyal bahwa bos HRVRT akan kembali terjun ke ajang gymkhana tahun ini?

Kita tunggu saja. (bs)  

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka