Sambut IIMS 2019, Wartawan Otomotif Gelar Sunmori Bersama Dyandra Promosindo

Minggu, 14/04/2019 20:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas wartawan otomotif yang tergabung di Forum Wartawan Otomotif (Forwot) bersama Dyandra Promosindo selaku organizer Indonesia International Motor Show (IIMS) menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) mengitari ibukota pada Minggu (14/4).

Kegiatan Sunmori kali ini bertujuan menyambut ajang Telkomsel IIMS 2019 yang akan diresmikan pada tanggal 25 April mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Start dari Jalan Pati Unus, Jakarta Selatan, sebanyak 30 wartawan otomotif dari berbagai media konvoi menuju destinasi Sixty Nine Coffee yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa kegiatan serupa seperti riding bareng jurnalis ini memang selalu digelar hampir setiap tahunnya.

"Kalau tahun lalu destinasi kita bernuansa kebun, kalau sekarang sedikit mengarah ke laut tepatnya di Pluit," ujar Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen, Minggu (14/4) di Pluit, Jakarta Utara.

"Tak hanya sekedar riding bareng, kegiatan ini juga merupakan bentuk sosialisasi program-program dan konten acara IIMS 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung," lanjut Kohen.

Dalam kesempatan ini, para jurnalis juga mendapatkan pemaparan materi program dari Perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) serta presentasi dari Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) yang nantinya akan ikut serta dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman