Asuransi Astra Terima Lima Penghargaan Contact Center Service Excellence

Minggu, 14/04/2019 20:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Asuransi Motor konsisten dalam memberikan layanan terbaik melalui layanan contact center. 

Untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut Carre Center for Customer and Loyalty (CCSL) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence memberikan lima penghargaan sekaligus kepada Asuransi Astra.

Kelima penghargaan tersebut diserahkan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Penghargaan ini diterima oleh VP Health Operation Asuransi Astra, Bobby Ardi di Hotel Mulia, Jakarta (9/4).

Sejak bulan Januari sampai Desember 2018, Carre CCSL melakukan pemantauan terhadap kinerja dari 397 merek Contact Center di seluruh industri.

Diantaranya industri Banking, Financing, Automotive, Insurance, Telecommunication, dan Public Service Industry untuk indeks 2018.

Metode riset yang dilakukan dalam kurun waktu tersebut adalah dengan menilai kinerja Contact Center.

Dengan melakukan experience audit ke Call Center, Customer Service, e-mail center, Facebook, Twitter, dan Online chat.

“Hingga saat ini personal touch masih menjadi salah satu kebutuhan pelanggan akan layanan asuransi, maka tidak heran contact center kami selalu menjadi akses layanan favorit,” jelas Bobby Ardi, VP Health Operation Asuransi Astra.

“Ekspetasi pelanggan yang cukup tinggi akan kualitas layanan contact center kami tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi tim,” tambahnya.

Lebih lanjut Bobby menyebut untuk selalu dapat memberikan layanan yang cepat, responsif, dan solutif serta mampu memberikan kesan mandalam atau simply memorable bagi para pelanggan yang pada akhirnya akan menimbulkan kepercayaan dalam diri pelanggan. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi