Kaleidoskop 2019 : 5 Seri Balap Motor OnePrix Disiarkan Langsung TVOne

Senin, 30/12/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Balap motor dengan label OnePrix akan digelar dalam beberapa seri tahun ini. Hal itu disampaikan Sadikin Aksa, Ketua Umum IMI Pusat di Jakarta baru-baru ini.

"Rencananya, balap motor yang akan disiarkan langsung sebuah televisi nasional ini berlangsung beberapa seri. Di OnePrix tak hanya balap motor, melainkan sisi lain seperti lifestyle dan entertainment juga ditampilkan," ujar Ikin, sapaan akrabnya.

Bahkan lebih jauh, OnePrix juga diharapkan bisa melahirkan bibit dan star baru pembalap motor di Indonesia.

Untuk menggelar event balap motor ini, IMI Pusat bekerja sama dengan Viva Group yang di dalamnya ada TVOne & Anteve.

Nah, siaran langsung OnePrix Championship akan dihelat oleh TVOne.

Sebelumnya, PP IMI di era kepemimpinan Juliari Batubara pernah menggelar event balap motor serupa dengan nama Indoprix, dan disiarkan langsung dari beberapa sirkuit permanen seperti sirkuit Balipat Binuang Kalsel dan Park Kenjeran Surabaya. 

Bagaimana kesiapan dan persiapan balap motor yang diharapkan bisa kembali menaikkan pamor motorsport roda dua di Tanah Air, kita tunggu update selanjutnya. (bs)  

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24