All New Nissan Serena Suguhkan Pengalaman Berkendara Cerdas

Selasa, 16/04/2019 12:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Situasi berkendara di kota-kota besar tidak mudah diprediksi. Kemacetan, area parkir yang sempit dan gaya hidup keluarga urban yang menuntut kecepatan kerap ditemui di kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Serena yang merupakan MPV terbaru Nissan menawarkan sejumlah fitur dan teknologi pertama di segmennya untuk membantu dan mengubah cara berkendara di perkotaan.

Teknologi Nissan membantu kita untuk terus bergerak dengan leluasa," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia. 

“All New Nissan Serena diperkaya beragam teknologi cerdas yang akan membantu pelanggan mengatasi tantangan dalam situasi berkendara sehari-hari,” tambahnya.

All New Nissan Serena diklaim sesuai untuk keluarga yang tinggal di kota besar seperti Jabodetabek. Kendaraan ini dilengkapi berbagai fungsi dan fitur untuk mendukung gaya hidup perkotaan. 

“Yang kami inginkan melalui All New Nissan Serena adalah memberikan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan fungsionalitas kepada sebanyak mungkin pelanggan," Sekiguchi menambahkan.

Lebih dari itu, untuk kenyamanan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Nissan, maka tersedia Nissan Care yang menawarkan paket 50.000 km/4 tahun bebas biaya jasa dan suku cadang.

All New Nissan Serena dijual dalam dua varian, Highway Star dan X, dan kini tersedia di 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2