Toyota C-HR Hybrid Diluncurkan Pekan Depan di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

Selasa, 16/04/2019 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejalan dengan rencana pemerintah menuju era kendaraan elektrifikasi guna mewujudkan lingkungan yang lebih baik, Toyota konsisten menyediakan pilihan mobil elektrifikasi di Indonesia. 

Tahun ini sudah memasuki satu dekade Toyota Hybrid Electrification Vehicle menemani masyrakat Indonesia. Toyota berkomitmen untuk menyediakan lebih banyak ragam pilihan mobil elektrifikasi. 
 
Sebagai alternatif kendaraan yang tidak hanya untuk ramah lingkungan namun juga fun to drive dan memberikan peace of mind kepada masyarakat.

Pada acara media gathering pre-IIMS 2019 di Morissey Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (15/4) manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan bahwa pekan depan akan luncurkan varian barunya, yakni C-HR Hybrid

“Kami akan perkenalkan di tanggal 22 April pekan depan, memang sudah saatnya,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM kepada awak media. 

Tanggal 22 April tersebut di Jakarta ditetapkan sebagai Media Launch, beberapa hari sebelum Public Launch-nya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 25 April.

Ditanya soal spek dan harganya Pak Soerjo sapaannya,  menjawab diplomatis. “Belum bisa saya infokan sekarang, lengkapnya minggu depan,” senyumnya. 

Kehadiran C-HR bermesin hybrid ini tentunya akan menambah lini produk Toyota yang bermesin ramah lingkungan. 

Setelah Toyota Prius sebagai pelopor mobil hybrid yang dijual PT TAM berdasarkan pesanan, juga akan menemani Camry Hybrid dan Alphard Hybrid

Kembali dicecar soal harga, Soerjo berbisik harga C-HR Hybrid ada di kisaran Rp 500 – 600 juta. Jadi pilihan menarik, nih. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman