Asha, Calon Srikandi Balap Telah Lahir di RSPI Jakarta

Selasa, 16/04/2019 16:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Boleh jadi, Kemas Haikal & drg Asti Rosmala Dewi adalah pasangan yang paling berbahagia saat ini. Pasalnya, keinginannya memiliki anak cewek akhirnya terwujud.

Ashalina Yumnaa Naadhirah, begitu si jabang bayi itu diberi nama, lahir pada Senin (15/4/2019) sekitar pukul 23.00 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dengan berat 3,3 kg dan panjang 49 cm, Asha menjadi anggota ke-5 keluarga muda asal Palembang, Sumatera Selatan yang juga pengelola baru Sentul International Karting Circuit, Bogor itu.

Jangan heran, kalau Haikal menjadi bapak siaga pada seharian Senin kemarin. Namun, senyum terus mengembang pada raut mukanya. "Hahaha biasa aja lah, ini kan yang ketiga boss," ujarnya kepada mobilinanews. 

Toh, diakuinya perasaan deg-degan itu tetap ada pada benaknya. "Deg-degannya benar nggak cewek nih. Alhamdulillah, setelah lahir benar cewek," terang Haikal. Sebelumnya, dari hasil USG telah diketahui berjenis kelamin wanita.  

Jika Haikal mengharapkan anak ketiga ini cewek, karena dua anaknya sudah cowok. Yakni Maalik Bintang Alisyahbana (11 tahun) dan Mahardhika Bumi Arafat (4).

Apakah Asha nanti akan diarahkan ikut balap mengikuti jejak kakaknya, Kemas Bintang dan segera Bumi Arafat? 

"Kalau memang ada kemauan menjadi Srikandi Balap kenapa enggak? Kita orang tua pasti support," tegas Haikal.

Wah, baru lahir Asha udah disiapkan jadi pembalap. Gokil nih papanya. (bs)

 

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik