Dyandra Promosindo Blak-Blakan Soal IIMS Khusus Motor, Tahun Ini!

Selasa, 16/04/2019 22:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo sebagai organizer pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tidak lagi malu-malu membeberkan rencana mereka untuk menggelar ajang IIMS khusus sepeda motor. 

Bahkan, pihak Dyandra Promosindo juga menegaskan bahwa IIMS edisi roda dua tersebut akan dihelat tahun ini tepat di penghujung 2019. 

"Ya tahun ini (IIMS motor). Kemungkinan besar di akhir tahun 2019," tegas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Minggu (14/4) di Pluit, Jakarta Utara. 

Lebih lanjut, untuk detailnya pihak Dyandra akan secepatnya merilis informasi.

"Sebesar apa dan seperti apa tunggu infonya di gathering IIMS tanggal 5 Mei nanti. Ini komitmen kami untuk memajukan industri roda dua," sambung pria yang akrab disapa Kohen. 

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, setidaknya dipastikan ada 17 brand roda dua yang akan ikut serta. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan Dyandra Promosindo untuk membuat pameran khusus untuk industri roda dua. (adr)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya