Bos Ferrari Indonesia Coblos Bareng Pemred Indonews.id

Rabu, 17/04/2019 14:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bos PT MRA (Mugi Rekso Abadi) dan pemilik gerai mobil premium Ferrari, Soetikno Soedarjo melakukan coblosan Pilpres & Pileg di kawasan Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang. 

"Sebagai warga negara yang baik, saya menggunakan hak pilih pada Pilpres maupun Pileg tahun ini. Semoga bisa berkontribusi untuk memilih pemimpin terbaik untuk 5 tahun ke depan," ujar Soetikno. 

Ayah 3 putri anak ini melakukan coblosan di TPS 022 Jalan Darmawangsa VIII No. 5 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tak jauh dari kediamannya. 

Yang menarik, tempat pemungutan suara pengusaha nasional itu sama dengan Asri Hadi MA, Pemimpin Redaksi Indonews.id (satu group dengan mobilinanews.com).

Sebagai teman lama, usai melakukan coblosan keduanya menyempatkan untuk ngobrol dan berbagi cerita. 

"Dulu saya pernah berpartner kerja dengan Pak Tikno. Beliau adalah pengusaha nasional yang sangat diperhitungkan, dan banyak berkontribusi untuk negara," terang Buyung, panggilan akrabnya. 

Jadi, nyoblos nomor urut brapa nih? 

"Rahasia dong hehe," jawab Tikno,  yang diamini Buyung. 

Meski tidak menjawab,  keduanya bisa ditebak ke paslon mana pilihannya dari gestur tubuh dan senyumnya. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas