Dovi Sebut MotoGP Amerika Hadirkan Hal Positif & Negatif

Rabu, 17/04/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Amerika) - Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan balapan MotoGP Amerika Serikat di Sirkuit COTA, Austin menghadirkan hal positif dan negatif.

Positifnya, Dovi mendapat keuntungan dari hasil race COTA. Ia pun menempati posisi puncak klasemen karena Marquez gagal finish.

“Ada positif dan negatif, namun saya kira pada akhirnya lebih positif,” ucap Dovi.

Dovi sendiri awalnya sempat frustasi karena harus memulai balapan dari posisi 13. Namun pada akhirnya ia berhasil menyudahi balapan di urutan keempat di belakang Alex Rins, Rossi, dan Jack Miller.

“Saya start sangat bagus, dalam benak saya jelas, saya melakukan semua yang saya inginkan. Saya menempatkan diri pada posisi sempurna, saya menyalip dua pembalap di lap pertama,” jelas Dovi.

Meski gagal naik podium, secara keseluruhan Dovi dan tim Ducati mengaku senang dengan hasil finish ke-4 di COTA. (adr)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior