Gerai Perawatan Tampilan Mobil Scuto Buka Outlet Kedua di Karawang

Rabu, 17/04/2019 22:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gerai perawatan tampilan mobil Scuto kembali buka outlet di Karawang, Jawa Barat.

Outlet di Kompleks Grand Taruma Karawang ini merupakan outlet keduanya di Kota Industri ini. Outlet pertamanya buka Kompleks Galuh Mas Karawang, tak jauh dari lokasi barunya.
 
“Pembukaan outlet ini merupakan jawaban dari tingginya kebutuhan akan perawatan kendaraan,” jelas Isa Hidayat, pemilik Scuto Karawang kepada media (14/4).
 
“Terbukti di outlet kami yang sebelumnya berhasil mencatatkan lebih dari 600 member yang mengaplikasi Nano Ceramic Plus untuk perlindungan kendaraannya,” tambah Isa.

Lokasi barunya ini beralamat di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, JL. International Karawang Barat No. 8, Sukamakmur, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Scuto Galuh Mas Karawang dilengkapi dengan  berbagai fasilitas . Diantaranya Scuto Lounge, Free Wi-Fi, Gaming, Coffee, snack dan lunch hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan.

Selain menyediakan jasa paint protection dengan cara laminating kendaraan berteknology Nano Ceramic Plus, juga ditawarkan pengerjaan full detailing. 

Meliputi eksterior, interior, engine, glass, tyre and wheel. Lalu ada Nano Ceramic Maintenance and Repair, Premium Wash, Waterless Wash, Car Accessories Shop (Carpet 3D, Window tint, Car Parfume). 

Outlet ini beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB. Pengerjaan juga dapat dilakukan di rumah konsumen hingga jarak tempuh maksimal 100 kilometer dari lokasi Outlet. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos