Dituding Sering Menelepon Max Verstappen, Ini Jawaban Bos Mercedes

Kamis, 18/04/2019 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bos tim Mercedes, Toto Wolff, menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa dirinya berulang kali menelepon pembalap Red Bull, Max Verstappen.

Kabar itu awalnya diutarakan oleh konsultan motorsport Red Bull, Helmut Marko dan setelahnya ramai menjadi perbincangan.

Dengan tegas, Wolff membantah isu itu, begitupun dengan Verstappen dan ayahnya Jos Verstappen yang sama sekali pernah melakukan kontak terkait urusan Mercedes dengan Max.

"Kami bertiga sama-sama tertawa mendengar berita itu. Saya belum pernah memiliki nomor telepon Max, dan tidak pernah berbicara dengan dia di telepon. Saya dan Jos sudah kenal sejak lama, dan saya menganggap dia sebagai teman," kata Wolff.

"Sama sekali tidak ada pembicaraan tentang Max atau kontrak dia (Verstappen)," lanjut Wolff.

Wolff menambahkan ia juga sangat menghargai komitmen Verstappen bersama Red Bull.

“Max sangat berkomitmen pada Honda/Red Bull, dan itu untuk alasan yang tepat. Kami pun juga berkomitmen pada para pembalap kami, dan kami tidak berencana memulai diskusi dengan Jos ataupun Max, jadi saya tidak tahu dari mana berita itu berasal," tegasnya. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!