Sah, Lambretta dan Gesits Akan Tampil di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 19/04/2019 10:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Puluhan merek pabrikan otomotif telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019

Untuk kendaraan roda dua sendiri, ada 15 brand yang berpartisipasi. Diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, Suzuki, Royal Enfield, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. 

Setelah sebelumnya, manajemen PT Dyandra Promosindo belum mau buka suara adanya dua merek motor lagi yang akan berpartisipasi.

Informasi yang dihimpun Mobilinanews ketika itu, akan ada satu skuter listrik baru dan satu merek lawas asal Eropa yang kembali meramaikan pasa roda dua tanah air. 

Dugaan kuat kedua merek tersebut adalah skutik listrik karya anak bangsa Gesits dan skuter asal Italia, Lambretta

Kini kabar keduanya telah sah, melalui akun resminya @iims_id Lambretta dan Gesits dipastikan akan tampil di Telkomsel IIMS 2019 nanti.

Semakin banyak pilihan di segmen motor hobi, nih. Yuk merapat, saksikan penampilan perdana keduanya. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan