Kompak, Suzuki Marine Ikutan Merapat di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 19/04/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya. 

IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance.

IIMS 2019 yang kembali mengusung konsep Carnival, karena diyakini cukup untuk menarik perhatian masyarakat umum dan pecinta otomotif khususnya.  
 
Selain pameran mobil baru, IIMS 2019 juga menampilkan ragam konten otomotif menarik, bahkan konten maritim bertajuk Indonesia Boating Gathering.

Menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, industri Marine menjadi kesatuan dengan motorshow di berbagai negara.

Indonesia Boating Gathering akan hadir untuk pertama kalinya pada Telkomsel IIMS 2019 dari Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI). 

Pengunjung dapat melihat ragam teknologi maritim mulai dari kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft. 

Kabar gembira datang dari pabrikan berlogo S, kompak dengan produk roda empat dan roda duanya, Suzuki Marine ikutan merapat di Telkomsel IIMS 2019.

Kabar keikutsertaan Suzuki Marine ini diumumkan Dyandra Promosindo melalui akun resminya @iims_id.

Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talkshow seputar marine dan gathering komunitas pada area Hall B3. 

Telkomsel IIMS 2019 menjawab dan mempertegas misi Indonesia sebagai negara yang kuat di sektor maritim. 

Sekaligus menunjukkan motorshow di negara lain, tak terpisahkan dari teknologi motor untuk kendaraan laut.

Catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!