Begini Ceritanya Irawan Sucahyono Terlibat di Tim Gymkhana U23

Jum'at, 19/04/2019 16:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rencana menggelar kejuaraan Gymkhana U23 sudah matang dan akan dihelat pada tahun ini. 

Event yang diinisiasi Bidang Olahraga Mobil IMI Pusat ini menggandeng manajemen Sirkuit Sentul & PT. Honda Prospect Motor. 

"Semua pihak sudah sepakat event ini jalan pada tahun ini. Konsep besarnya sudah ok,  detail-detailnya belum tuntas yang masih perlu ditetapkan dan didiskusikan," ujar Irawan Sucahyono,  adviser sirkuit Sentul. 

Bagaimana cerita Irawan,  mantan Sekjen & Kabid Olahraga PP IMI tersebut masuk dalam tim Gymkhana U23?

"Awalnya Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat (Albertus Hariono) meminta untuk membantu konsep mengembangkan grassroot untuk pemula usia muda menuju penjenjangan yang terarah ke motorsport lebih tinggi,  balap,  rally,  dll," ungkap Irawan. 

Sekaligus mencari partner,  official car dan pelatihan dalam penjenjangannya,  antara lain pelatihan gymkhana,  balap dll. 

"Konsep ini tidak berhenti di Kejurnas Gymkhana U23 saja,  tapi diawali dengan ini ini, " tambahnya. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo