Begini Cara Dapat Grand Prize di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 19/04/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Puluhan merek pabrikan otomotif roda empat dan roda dua telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019

Selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan puluhan program unggulan di Telkomsel IIMS 2019 ini.

Kegiatan yang telah disiapkan antara lain IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion. 

Lalu ada Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. 

Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship. 

Dari seluruh rangkaian program ini, rupanya Dyandra Promosindo telah menyiapkan sejumlah Grand Prize Draw bagi pengunjung yang beruntung.

Grand Prize-nya berupa satu unit motor sport Benelli TNT 250, tiga unit Selis New Garuda, 30 unit JP Helmet IIMS 2019 Edition dan puluhan official merchandise lainnya. 

Begini caranya, isi form data diri di Information Booth yang tersebar di area selasar JIExpo Kemayoran dan akan diundi setelah event berlangsung.

Boleh juga, nih. Yuk, datang dan ramaikan IIMS 2019 raih hadiahnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik