Yamaha Indonesia Kenalkan Konsep Layanan 5S

Sabtu, 20/04/2019 09:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Semakin berkembangnya kebutuhan konsumen sepeda motor membuat Yamaha gencar meningkatkan kualitas pelayanannya. 

Hal itu dapat diwujudkan melalui berbagai program yang mengedukasi hingga memaksimalkan kepuasan konsumen. 

Karenanya secara rutin dilakukan berbagai cara yang bermanfaat dan meningkatkan kepuasan konsumen.

Misalnya melalui konsep layanan 3S (Sales, Service, and Spareparts) yang tersedia di dealer-dealer Yamaha.  Saat ini ada lebih dari tiga ribu jaringan Yamaha tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu layanan buat masyarakat yang dilakukan Yamaha mencakup Safety sudah digalakkan melalui program teori dan praktek yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA). 

Lalu yang terbaru diperkenalkan adalah layanan spesial Stand By yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). 

Sehingga dapat dikatakan kini Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi Sales, Service, Spareparts, Safety, Stand By.

Perkenalan konsep komitmen layanan 5S dilakukan di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (16/4). 

”Bagi kami Yamaha, ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam kehidupannya menggunakan sepeda motor,” jelas Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami menyebut konsep baru kami ‘Komitmen Yamaha 5S’ yang artinya kami sudah siap memberikan pelayanan Sales, Service, Spare Parts, Safety dan Stand by,” tambahnya. 

“Kami sangat yakin semua konsumen Yamaha akan lebih terpuaskan bersama Yamaha melalui komitmen baru 5S ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk konsumen Yamaha,” tutup Morimoto. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!