Seru Nih, Benelli Ajak Sunmori Bareng ke Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 20/04/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Puluhan merek pabrikan otomotif roda empat dan roda dua telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019

Selama 11 hari, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan puluhan program unggulan di Telkomsel IIMS 2019 ini.

Kegiatan yang telah disiapkan antara lain IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, HMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS dan IIMS Pahami Audio Contest All Champion. 

Lalu ada Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan IOF Parade. 

Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship. 

Nah, yang seru salah satunya merek motor Benelli yang ajak Sunmori Bareng menuju perhelatan Telkmosel IIMS 2019.

Kegiatan ini akan mengundang seluruh Benelli Riders, komunitas Benelli dan seluruh komunitas roda dua. 

Catat nih waktu dan meeting point-nya. 28 April 2019 pukul 07.00 WIB di Moto Village Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih enak datang tepat waktu, untuk kemudian bersama-sama turing menuju lokasi Telkomsel IIMS 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS Calling all riders, Yuk merapat. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas