NAVARO, Komunitas Wartawan Pengguna Honda Vario Resmi Berdiri

Sabtu, 20/04/2019 23:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas wartawan pengguna Honda Vario resmi mendeklarasikan diri pada Sabtu (20/4) di Kedai Halaman, Cipete, Jakarta Selatan. Komunitas ini menamakan diri Journalist Vario Owners Community (Navaro).

Di sela-sela deklarasi, Raju Febrian yang didapuk sebagai el Presidente Navaro menjelaskan latar belakang terbentuknya Navaro dikarenakan banyaknya jurnalis otomotif, dari berbagai media, yang menggunakan Honda Vario sebagai partner beraktifitas sehari-hari.

"Kami akhirnya memberanikan diri untuk mendeklarasikan Navaro karena antusias para member yang ada saat ini sangat besar. Semangat yang kuat dan solidaritas yang tinggi menjadi dasar kami untuk menjalankan Navaro kedepannya, meramaikan kancah komunitas sepeda motor di Indonesia," kata Raju Febrian.

Saat ini Navaro sudah beranggotakan 34 member yang merupakan jurnalis otomotif dari berbagai media nasional. Adapun persyaratan bergabung antara lain berprofesi sebagai jurnalis di media resmi dan memiliki Honda Vario tentunya.

"Perjalanan Navaro di Indonesia baru saja dimulai, dan siap untuk meramaikan dunia komunitas roda dua di Indonesia. Berharap dengan eksistensi Navaro ini bisa menyalurkan hobi teman-teman akan sepeda motor, dan bisa memberikan pengaruh yang baik kepada masyarakat yang ada disekitar kita,” lanjut Raju.

Acara deklarasi Navaro berlangsung meriah dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang terdiri dari komunitas otomotif lainnya serta pihak sponsor yakni Astra Honda Motor, Federal Lubricants, Adira Insurance, FIFGROUP, serta Astra Otoparts.

Sebelum melakukan deklarasi, komunitas Navaro menggelar kegiatan Saturday Morning Ride dengan rute start dari Walking Drum, Pati Unus dan finish di Kedai Halaman Cipete. Tak hanya sekedar city touring, para member Navaro juga mengkampanyekan safety riding kepada masyarakat khususnya pengguna jalan lain. (adr) 

 

Journalist Vario Owners Community (NAVARO)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan