Wow, DFSK Bawa Agnes Monica di Telkomsel IIMS 2019

Minggu, 21/04/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel IIMS 2019/" style="text-decoration:none;color:red;">Telkomsel IIMS 2019 akan bertabur bintang internasional, karena pabrikan asal Tiongkok DFSK akan menampilkan Agnes Monica sebagai Brand Ambassador mereka.

DFSK sebagai merek baru di industri otomotif Indonesia secara resmi akan menghadirkan produk 7-seats City SUV Glory 580 dan SUV Glory 560. 

Keduanya adalah mahakarya anak bangsa yang memiliki kualitas dan teknologi tinggi standar internasional yang di buat di pabrik robotik 4.0. di Kawasan Cikande, Banten. 

Dilansir dari akun resmi @iims_id, DFSK akan menampilkan Agnes Monica sebagai figur Brand Ambassador baru yang dinamis, atraktif dan sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

Agnes Monica yang kabarnya khusus datang dari Amerika Serikat ke Telkomsel IIMS 2019/" style="text-decoration:none;color:red;">Telkomsel IIMS 2019 ini akan menyapa pengunjung di booth DFSK di Hall A7.
 
Sebagai merek baru di dunia otomotif Indonesia, DFSK dinilai perlu figur superior yang fenomenal dan punya prestasi membanggakan, supaya menaikkan image prestis dari merek ini.

 Agnes Monica dianggap cocok jadi Brand Ambassador DFSK Glory 580, sebagai penyanyi bertaraf Internasional dengan produktifitas yang dinamis dan performa agresif bisa merepresentasikan City SUV ini.

Catat lokasi dan tanggalnya, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 25 April – 5 Mei 2019. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060