PAHAMI Village Tawarkan Ragam Program Menarik di Telkomsel IIMS 2019

Minggu, 21/04/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya menyajikan kendaraan terbaru saja. 

Bagi pengunjung yang ingin berburu aksesoris dan audio mobil akan di puaskan oleh PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil).

Keikutsertaan PAHAMI Village yang ketiga kali di IIMS ini bakal tambah luas lahannya, dimana akan dijajakan aneka peranti audio dan variasi. 

Kali ini, area untuk PAHAMI Village ini akan bertempat di area Hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentunya seluruh anggota dari PAHAMI akan menjajakan produk mereka di sini.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Untuk produk audio dan variasi komposisinya masing-masing 30%. Sisanya produk lain seperti velg dan lain-lain dan ditawarkan dengan konsep one stop shopping. 

PAHAMI yang memiliki member aktif sebanyak 100 perusahaan dari berbagai macam merek ini juga menyediakan 10 tenda untuk pemasangan aksesoris ini bagi konsumen.

Dibandingkan tahun pertamanya, area exhibition PAHAMI Village hanya sebagian di Hall B JIExpo, namun di Telkomsel IIMS 2019 yang akan berlangsung tanggal 25 April hingga 5 Mei mendatang, PAHAMI mengisi full Hall B1 dan B2.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 PAHAMI akan total dalam menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, serta One Stop Service.

Yuk, datang dan manfaatkan ragam promo menariknya. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060