2 Buah Subwoofer Kolong : Praktis Dan Bersuara Dinamis

Rabu, 22/07/2015 11:46 WIB

mobilinanews.com (Makassar) – Mempunyai sistem car audio yang cantik memang menjadi keinginan semua orang. Drivinng experiences yang berbeda dengan bonus pemanja telinga yang membuat suasana hati lebih tenang dan adem merupakan hal postif yang bisa diambil dari sebuah sistem car audio yang baik. Rahasianya adalah suara low bass yang baik.

Untuk itu dibutuhkan karakter subwoofer yang baik. Namun permasalahannya adalah, terkadang banyak orang yang tidak suka aplikasi box subwoofer di bagasi karena mengurangi ruang tampung bagasi. “Kalau mau yang lebih praktis, Dominations punya subwoofer RS8 Boombox. Suaranya kenceng dan dinamis. Mirip sekali dengan penggunaan subwoofer 10” dengan instalasi box normal,” terang Alex dari Mobiltronik Makassar.

Subwoofer kolong ini memang “hanya” subwoofer tipis berdiameter 8”, namun memang berbeda dari subwoofer kolong biasanya bersuara lemas dan tidak dynamic. “selain suaranya bagus, instalasi juga sangat mudah dan praktis karena tidak membutuhkan ruang bagasi sama sekali, hanya menggunakan kolong jok depan kanan dan kiri,” tambah Alex lagi.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan